Syarat dan Ketentuan COD (Bayar ditempat)

Syarat dan Ketentuan COD (Bayar di Tempat) merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Situs/Aplikasi OneStopLiving. Penggunaan fitur COD (Bayar Di Tempat) tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang tertulis di bawah ini.

  • Fitur COD (Bayar Di Tempat) hanya dapat digunakan pada Situs/Aplikasi OneStopLiving versi terbaru.
  • OneStopLiving berwenang untuk mengubah, menghentikan, atau mencabut layanan atau Syarat dan Ketentuan COD (Bayar Di Tempat) tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Penjual dan Pembeli disarankan saling mengenal satu sama lain untuk menjamin proses komunikasi dan transaksi berjalan lancar. Kedua belah pihak dapat berkomunikasi melalui chat menggunakan akun resmi yang sudah ditampilkan Situs/Aplikasi OneStopLiving.
  • Untuk dapat menawarkan fitur COD (Bayar Di Tempat), Penjual harus mengaktifkan metode pembayaran “COD (Bayar di Tempat)”.
  • Penjual harus memiliki Mitra Kurir yang dapat dipercaya untuk mengirim pesanan.
  • Penjual memahami bahwa Pembeli diperbolehkan untuk melakukan pengembalian barang atau retur.
  • Pembeli memberikan uang pembayaran kepada Mitra Kurir pada saat pesanan tiba di tujuan, sesuai dengan nominal yang tertera pada faktur tagihan/invoice.
  • Pembeli tidak diperbolehkan untuk membuka paket/kiriman barang hingga memberikan uang pembayaran kepada Mitra Kurir.
  • Pembeli dapat melakukan pengembalian barang atau retur apabila Pembeli belum membuka paket/kiriman barang. Apabila Pembeli melakukan pengembalian barang atau retur tanpa membuka paket/kiriman barang, maka Pembeli tidak perlu memberikan uang pembayaran kepada Mitra Kurir.
  • Apabila Pembeli sudah membuka paket/kiriman barang dan ingin melakukan pengembalian barang atau retur, maka Pembeli wajib berkomunikasi kepada penjual untuk menyelesaikan masalah tersebut.
  • OneStopLiving tidak bertanggung jawab akan kerugian yang dialami Penjual atau Pembeli ketika menggunakan fitur COD (Bayar Di Tempat).